Friday, December 05, 2008

Soliderisasi


Berkenaan dengan kasus penculikan, penyekapan, penganiayaan dan pelecehan seksual terhadap seorang pengusaha interior oleh artis serta pembalap ternama kelas nasional, maka saya selaku pengusaha yang bergerak di bidang yang sama menyatakan sebagai berikut :

1. Prihatin dan mengecam terjadinya kasus ini.
2. Menyatakan MENOLAK mengerjakan order atau proyek interior yang datang dari artis atau pembalap ternama kelas nasional* (*tolong sekali, -please-please-please-, dibaca butir nomor 4.)
3. Menuntut pemerintah untuk menyatakan profesi pengusaha interior sebagai profesi yang beresiko tinggi yang patut dilindungi. Selain rentan tidak dibayar lunas, tidak laku, juga mengalami kasus di atas.
4. Apabila terpaksa, pernyataan butir 2. di atas bisa diabaikan selama menghubungi lalu membikin order kepada saya dengan tidak mengaku sebagai artis atau pembalap ternama kelas nasional.

Demikian pernyataan ini dibuat di Bandung, 5 Desember 2008.
-Abihaha.

(nggaya pora? bisa jadi alasan sepi order supaya berkesan biasa melayani artis)

5 Comments:

Blogger Unknown said...

saya mengutuk juga...mentang-mentang merasa uang 50 jutanya kebawa, trus main pukul...lha saya??!!!udah semua interior jadi, eeee belum dibayar juga tagihan saya yang hampir bisa buat beli mobil Livina Baru, apa ya harus ganti saya pukuli dan lecehkan juga klien saya itu...LAB diagnostic terkenal je???dont play customer is the king, coz king never late pays their bills...

ehm..ehmm..MZ bisa dong call saya buat pesen bed set...huahuahhahaha....

12:16 PM  
Blogger abi_ha_ha said...

@Aryo : Edhyyaann tenan semono dhurung dibayar? Mudah-mudahan ada kontrak legalnya ya bro.
Kalo aku di cetakan yo keno karo TV berbayar sing bubar kae.
onone ZMZ arep pesen piye?

10:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

kalo pelecehan seksualnya diperkosa MZ, mgk gak lapor polisi kali ye... hahaha...atau tetep lapor karena pengennya threesome sama AM & MS...hahaha

11:11 AM  
Blogger abi_ha_ha said...

@drs.Aladin : Maunya sih MZ, eh yang datang menawarkan malah Z.MZ,
Betol?!

11:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

lamun ka maneh mah moal wani meureun Bi ...

1:12 PM  

Post a Comment

<< Home