Saturday, January 26, 2008

Game Watch Gemwot

Teman saya tumbuh dan bermain seharga Rp.15.000,- sampai Rp.25.000,-, pemerintah sempat melarangnya lalu harga dibanting Rp.5.000,- dan diserakkan dalam keranjang obral di Aldiron dan Sarinah Jaya Blok M. Ini yang sempat saya (dan kakak-kakak) miliki.







Yang paling akhir, "Chef", paling istimewa karena merupakan gemwot pertama yang hadir di rumah, kami empat bersaudara bergantian dan berebut bermain. Sebagai bungsu, tentunya saya yang paling cepat 'miss 3' lalu berpindah tangan. Definitely good old days.

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Lucu2 jg baca cerita Abi. Ga nyangka temen gue sma ini jago cerita. Ditunggu yg lain yah..

1:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

Lena? sabangkuan Intan? Apa kabar? Dimana sekarang? Gak pernah kedengeran di milis.

12:44 AM  
Blogger Andi Muhlis said...

Ooo di Bandung namanya 'gemwot' ya... kalo di Surabaya dulu namanya 'gembot', ... tapi mirip-miriplah ..he...he...
Elu beruntung Bi, bisa punya benda2 itu. Dulu gue udah merengek-rengek sampe guling-guling di lantai, tetep aja gak dibeliin. Kata ibu gue, ntar nilai rapot gue jeblok kalo punya itu. :D. Tapi untunglah semua kecuali 'chef' itu, udah pernah gue mainin juga. Dapet minjem dari para tetangga ...

10:45 PM  
Blogger Andi Muhlis said...

Dulu harganya 15.000 udah bisa membeli 'kesenangan' ... sekarang kesenangan serupa harganya 2 juta :D.
Sialan, jadi apa guna pemerintah berjuang keras menaikkan pendapatan perkapita ???
Harusnya pemerintah memperjuangkan menaikkan 'kesenangan per kapita' dong ya....

10:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

Dulu juga belinya susah Lis, 'Chef' doang, rusak, terus beli 'Octopus'. Terus pas obral Rp.5000 itu baru borong yang lain, setelah kami anak-anak 'ngomporin' ibu di rumah betapa murahnya obralan itu. Kalo keliatan keseringan maen juga bisa dibentak bapak he he he...
Tapi... Pas abis borong dan gemwot ada banyak, malah pada bosen. Kalo gak salah ada yang dikasih ke supir segala.

9:33 AM  
Anonymous Anonymous said...

Skr lagi di Brunei Bi. Gimana temen2 'Ave Davits' pernah kumpul ga. Pada dimana mrk? Gue 1 thn 3-4 kali plg, tp sibuk terus sama keluarga. Kalo ada milis masukin gue dong : Lenabm@yahoo.com Jadi reunian nih. bukannya comment'gemwot'. Kalo gue gemwot sih pinjem tetangga berhubung ga dikasih ama ibu gue.Senengnya yg game parasut itu. Salam buat temen2di Bandung ya.

12:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

Gw inget banget sama gemwot ini, dulu cuma punya "octopus". Gemwot satu2nya ini trus dirusakin anak tetangga.. dilanjutkan berantem, (tentu saja)kalah (karena gw cungkring banget waktu itu), dan nangis... hehehehe

Jaman anak gue sekarang, udah PSP, minimal Gameboy, bedanya individual banget, gak bisa saling pinjem dan jadi alasan buat berantem

3:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

urang bareto boga game watch anu chef ... ayeuna geus teuing aya dimana ...

4:15 PM  

Post a Comment

<< Home