Wednesday, December 06, 2006

...uvwXXX YZ

Dasar nasib pekerja mandiri wira-wiriswasta. Kuantitas waktu tidak punya, kualitasnya apalagi. Akibatnya? setelah heboh lewat dari seminggu, video 'DPR Membara' baru sampai di tangan dari seorang kawan. Prestasi jelek mengingat biasanya saya yang di'nara sumber'i kawan-kawan bila yang 'membara-membara' begini muncul.

Tontonannya sungguh memalukan! Ini benar-benar mencoreng wajah dan perut kami para tambun, bukan Tambunan, tapi perut tambun. Susah payah para tambun dipimpin duta utamanya Bp. Joey Silvera alias Pablo alias JS, untuk menepis kedengkian kaum kurus yang tak mampu menimbun lemak yang menyebar isu bahwa 'tambun = mini'. Kok tega-teganya oknum tambun YZ tampil 'shooting' tanpa benang dengan 'pacul' hanya sekitar 3-4 pixel saja di '3gp player' pada monitor 17 inci yang saya setel resolusi 1024x768.

Pikir-pikir, kecil saja sudah pede dan membuat repot, apalagi besar? atau mungkin makanya tidak dikasih besar.

Harusnya oknum YZ cepat-cepat pergi ke selatan Garut bertemu mak Erot sang penguasa
relativitas dimensi, kemudian lakukan jumpa pers untuk menyanggah. "Itu bukan saya!!!", "Ini buktinya... ni.. ni.. lihat ni..", "pojok sana mau lihat juga? ni..."

"Anda yang lagi baca juga mau lihat?"

"ni..."

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

jadi semangat ngecilin perut, biar bila dibandingkan dengan perut gak kliatan kecil...SEMANGAT!

10:03 AM  
Blogger abi_ha_ha said...

mau sekaligus? tiap malam seduh teh hijau untuk buang lemak perut, ampasnya jadikan teh basi dan tiap paginya dipakai membasuh bawah perut. Awas jangan pakai teh pelangsing!

1:09 AM  

Post a Comment

<< Home